Bisnis  

Cikarang Bergoyang! 22.000 Penonton Penuhi Pesta Musik Spektakuler Kolaborasi EKUID dan PSM

Cikarang Bergoyang! 22.000 Penonton Penuhi Pesta Musik Spektakuler Kolaborasi EKUID dan PSM

Pesta Semalam Minggu (PSM) kembali mengukir prestasi gemilang dengan menghadirkan konser spektakuler di Meikarta Central Park, Cikarang. Berkolaborasi bersama EKUID sebagai platform pendanaan dengan skema securities crowdfunding, konser ini berhasil menghadirkan lebih dari 22.000 penonton dan menguncang Bekasi.

Gemuruh Musik Dangdut Koplo Mengguncang Cikarang

PSM Cikarang bukan sekadar konser biasa, melainkan festival musik penuh energi yang menampilkan bintang-bintang dangdut koplo ternama seperti Guyon Waton, NDX AKA, Aftershine, Gildcoustic, Mr Jono & Joni, dan masdddho. Penampilan mereka yang memukau dan interaktif menciptakan atmosfer semarak, membuat penonton tak henti bergoyang dan bernyanyi bersama.

“Kami sangat bangga bisa menjadi jembatan bagi investor dan penerbit, sehingga bisa menjadi bagian dari kesuksesan PSM Cikarang. Antusiasme penonton yang luar biasa menunjukkan betapa besarnya potensi industri musik dangdut koplo di Indonesia,” ujar COO EKUID, Bayu Aji Prakoso.

Kesuksesan PSM Cikarang tak lepas dari peran EKUID sebagai platform pendanaan dengan skema securities crowdfunding. Platform ini menawarkan peluang investasi menarik dengan imbal hasil 15% per tahun dengan pilihan proyek potensial dari berbagai industri. Saat ini, proyek PSM telah menyelesaikan enam kali pendanaan di EKUID dan melakukan pembayaran imbal hasil kepada investor. Hal ini menjadikan proyek PSM sebagai salah satu proyek yang paling diminati investor EKUID.

“Kami percaya bahwa kolaborasi antara EKUID dan PSM adalah contoh nyata bagaimana industri kreatif dan keuangan dapat saling mendukung untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat,” tambah Bayu Aji Prakorso, COO EKUID.

Jangan Lewatkan Berbagai Proyek Menarik Selanjutnya di EKUID!

Melihat kesuksesan PSM Cikarang, PSM baru saja menyelesaikan pendanaan yang ke-7 kalinya di EKUID. Proyek EBU PSM seri 7 baru saja menyelesaikan pendanaan pada 7 Juni 2024 lalu senilai 540 juta, dana ini akan digunakan untuk mendukung suksesnya acara Pesta Semalam Minggu Vol 5 yang akan diadakan bulan Oktober 2024 mendatang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan investor EKUID lainnya dan menjadi bagian dari kesuksesan berbagai proyek menarik berikutnya.

Tentang EKUID

EKUID adalah platform pendanaan dengan skema securities crowdfunding yang mempertemukan investor dengan berbagai proyek potensial di Indonesia. Dengan fokus pada transparansi, keamanan, dan kemudahan akses, EKUID memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk berinvestasi ke berbagai proyek kreatif dari berbagai sektor dengan potensi keuntungan yang menjanjikan #aktifdukungkreatif.